Kamis, 15 Agustus 2019

FAKTA KETUHANAN ISA DALAM ALQUR’AN


FAKTA KETUHANAN ISA DALAM ALQUR’AN

Syalom,,,,salam sejahtera bagi kita semua,dimanapun kita berada. Dan kiranya karunia dan rahmat Tuhan menyertai kita selalu.... Amin
Banyak orang kristen yang menjadi mualaf karena mereka tidak bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan orang muslin.... Pertanyaan-pertanyaan tersebut sangatlah mudah untuk dijawab. Namun karena mereka kurang pengetahuan, maka mereka tida bisa menjawab nya. Dan artikel ini akan menjawab pertanyaan-pertanyaan konyol tersebut, dan sekaligus membuktikan bahwa cara berfikir Muslim sangatlah bodoh. Bahkan kitab mereka sendiri membantah pertantaan mereka sendiri.
Kali ini topik yang akan saya bahas  sangat sederhana.  Kita akan menjawab muslim, atau boleh dikatakan menjawab Logika Muslim.

“ Topik kali ini yang kita bahas adalah “ SIAPAKAH ISA “

Ketika seorang muslim berkata kepada seorang kristen, dia telah mempunyai cara berfikir tertentu. Dan kalian yang kristen sebaiknya mengerti cara berfikir kaum muslim. Karena logika mereka sangat kacau. Dan pada artikel ini saya akan menunjukkan contohnya, betapa bodohnya logika mereka. Ketka saya berkata bodoh, bukan berarti saya menhina,ataupun merasa lebih pintar dari mereka atau dari siapapun. Saya hanya mengatakan itu “ BODOH “ dan itu akan saya buktikan pada artikel ini.
            Ok, langsung saja kita bahas topik saat ini, yaitu mengenai tentang siapakah Isa.
Pada umumnya kaum Kristen percaya pada “ TRINITITAS “ ( Tri Tunggal) Yaitu Allah Bapa, Allah Anak,dan Allah Roh ( Roh Kudus ). Nah, hal inilah yang sangat paling menonjol pertentangan antara Islam dan Kristen. Dimana Islam tidak mengakui Trinititas terutama pada “ Allah Anak “. Sementara pada Surah 4 ayat 171, si Nabi Palsu Muhammadmengkonfirmasi Alkitab Yohanes 1 ayat 1, dan Yohanes 1 ayat 14. Dan saya akan menjawab mereka sesuai dengan apa yang tertulus pada Al-Qur’an, agar saya tidak dikatakan mengada-ada dalam membahas topik ini. Mari kita baca baik-baik isi Surah 4 ayat 171, dan kita tertawakan  Mereka dengan logika mereka yang konyol.

Qs 4 : 171
يَا أَهْلَ الْكِتَابِ لَا تَغْلُوا فِي دِينِكُمْ وَلَا تَقُولُوا عَلَى اللَّهِ إِلَّا الْحَقَّ ۚ إِنَّمَا الْمَسِيحُ عِيسَى ابْنُ مَرْيَمَ رَسُولُ اللَّهِ وَكَلِمَتُهُ أَلْقَاهَا إِلَىٰ مَرْيَمَ وَرُوحٌ مِنْهُ ۖ فَآمِنُوا بِاللَّهِ وَرُسُلِهِ ۖ وَلَا تَقُولُوا ثَلَاثَةٌ ۚ انْتَهُوا خَيْرًا لَكُمْ ۚ إِنَّمَا اللَّهُ إِلَٰهٌ وَاحِدٌ ۖ سُبْحَانَهُ أَنْ يَكُونَ لَهُ وَلَدٌ ۘ لَهُ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَمَا فِي الْأَرْضِ ۗ وَكَفَىٰ بِاللَّهِ وَكِيلًا
Yang artinya;
171. Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu[383], dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, Isa putera Maryam itu, adalah UTUSAN Allah dan (yang diciptakan dengan) KALIMAT-Nya[384] yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) ROH dari-Nya[385]. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: "(Tuhan itu) tiga", berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara.
( Perhatikan tulisan cetak yang berwarna merah )
           
Pada isi ayat diatas, Al-Qur’an jelas mengakui bahawa Isa adalah Firman Allah, Firman yang hidup ( warna merah ).  Namun pada kenyataan nya kaum Islam tidak  mengakui kalau Isa adalah Tuhan. Bukankah ini konyol...? Mengakui namun dibantah sendiri. Karena logika mereka yang kacau. Oleh sebab itu mereka tidak dapat mengartikan apa itu TRINITAS.... dan tidak mau mengakui kalau Isa itu adalah Tuhan.
Nah,,dari keterangan ayat diatas,yang jadi pertanyaan nya adalah, siapakah ISA....?
            Dan jika umat Islam tidak dapat menerima ke Tuhanan Isa karena Dia berbentuk manusia, bagaimana pula denga Allah mereka...?? Karena sesuai dengan bunyi Hadits Sahih Al-Bukhari, yang diriwayatkan oleh Anas, justru Tuhan mereka sendiri memiliki wujud, karena memiliki kaki.

Diriwayatkan Anas:
Nabi () berkata, "Orang-orang akan dilemparkan ke dalam Api (Neraka) dan akan berkata:" Apakah ada lagi (untuk datang)? ' (50.30) sampai Allah menempatkan Kaki-Nya di atasnya dan itu akan berkata, 'Qati! Qati! (Cukup Cukup!) '"

حَدَّثَنَا عَبْدُ اللَّهِ بْنُ أَبِي الأَسْوَدِ، حَدَّثَنَا حَرَمِيٌّ، حَدَّثَنَا شُعْبَةُ، عَنْ قَتَادَةَ، عَنْ أَنَسٍ ـ رضى الله عنه ـ عَنِ النَّبِيِّ صلى الله عليه وسلم قَالَ ‏ "‏ يُلْقَى فِي النَّارِ وَتَقُولُ هَلْ مِنْ مَزِيدٍ‏.‏ حَتَّى يَضَعَ قَدَمَهُ فَتَقُولُ قَطِ قَطِ ‏"‏‏.‏
           
Sesuai dengan kalimat yang berwarna merah, jelas Tuhan mereka memiliki Wujud atau memiliki bentuk, karena Dia punya kaki...Haa..ha..ha..ha.. ( itu jika kita menafsirkan/memahaminya secara biologis ). Katanya Kristen Kafir telah men-Tuhankan Manusia (Isa), lantas,, Tuhan mereka yang punya kaki itu apa...??? Manusia, Setan, atau Jin....??? Hanya yang memiliki Wujudlah yang memiliki anggota tubuh (kaki). Ha..ha..ha..ha.. kedengaran nya baguskan...??
Dari keterangan sumber diatas, dapat disimpulkan bahwa Tuhan nya Islam bukanlah Roh; karena memiliki anggota tubuh..
            Jadi ingatlah wahai umat Kristen;  janganlah dirimu merasa direndahkan atau dilecehkan jika umat Islam berkata kalau kita umat Kristen telah men-Tuhankan manusia, akan tetapi kita men-Tuhankan TRINITAS. Dan salah satu diantara Trinitas itu adalah sebuah bentuk wujud, yaitu Kristus Yesus ( Isa ), yang kita imani sebagai Tuhan dalam rupa Manusia. Bukan seperti mereka, entah apa itu Tuhan mereka yang punya anggota tubuh.........

Nah,,sekarang mari kita simpulkan siapakah Isa menurut surat diatas. Alloh (Qur’an) berkata bahwa Isa adalah putra Maryam, Dia juga utusan Alloh, dan Dia juga Firman, lalu siapakah Dia, apakah Firman diciptakan..? Jawaban nya adalah TIDAK.. Lalu bila Firman itu tidak diciptakan, lalu siapakah Yesus ini..?

Jawaban nya ada pada surat ini. Yaitu Surat  Az-Zukhruf  ayat 61

وَإِنَّهُ لَعِلْمٌ لِلسَّاعَةِ فَلَا تَمْتَرُنَّ بِهَا وَاتَّبِعُونِ ۚ هَٰذَا صِرَاطٌ مُسْتَقِيمٌ
Dan sesungguhnya Isa itu benar-benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat. Karena itu janganlah kamu ragu-ragu tentang kiamat itu dan ikutilah Aku. Inilah jalan yang lurus.

Ayat ini jelas dengan nyata mengklaim Yesus adalah jalan yang lurus, dan yang mengetahui hari Kiamat. Tetapi Islam masih tetap ngotot dengan logika nya yang amburadul itu..... Betapa Na’if nya mereka itu.........

Berikutnya, pada ayat dibawah ini ( Qs 31:34 ) dikatakan hanya Allah saja lah yang mengetahui hari Kiamat. Sementara pada ayat diatas ( Qs 43:61 ), Yesus juga mengetahui hari Kiamat. Lalu siapakah Isa..? Jika Islam yang menjawab pertanyaan ini dengan jujur, maka mereka telah menembakkan senjata ke kepalanya sendiri.... Ha..ha..ha..ha....
إِنَّ اللَّهَ عِنْدَهُ عِلْمُ السَّاعَةِ وَيُنَزِّلُ الْغَيْثَ وَيَعْلَمُ مَا فِي الْأَرْحَامِ ۖ وَمَا تَدْرِي نَفْسٌ مَاذَا تَكْسِبُ غَدًا ۖ وَمَا تَدْرِي نَفْسٌ بِأَيِّ أَرْضٍ تَمُوتُ ۚ إِنَّ اللَّهَ عَلِيمٌ خَبِيرٌ
Surat Luqman ayat 34
34. Sesungguhnya Allah, hanya pada sisi-Nya sajalah pengetahuan tentang Hari Kiamat; dan Dialah Yang menurunkan hujan, dan mengetahui apa yang ada dalam rahim. Dan tiada seorangpun yang dapat mengetahui (dengan pasti) apa yang akan diusahakannya besok. Dan tiada seorangpun yang dapat mengetahui di bumi mana dia akan mati. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal.
Hadits Bukhari Nomor 4405
 Sesungguhnya hanya pada Allah sajalah pengetahuan tentang Hari Kiamat..

SIAPAKAH ISA-ALMASIH...?
Kristen             ;                      Allah dalam rupa manusia.
Islam                :                       Putra Maryam manusia biasa yang bisa makan dan minum.

“ Sekali lagi saya tegaskan, Isa adalah Firman yang hidup/Allah dalam rupa manusia “

Jadi Islam melihat/memahami/menafsirkan Isa dari sudut pandang jasmaniahNya. Bukan dari sudut pandang Roh yang ada pada tubuh Isa.

“ KEBERADAAN ROH AKAN DAPAT KITA PAHAMI MELALUI PEMAHAMAN ROH “

===================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Computer

Dept Collector

Simak  larangan  debt collector pinjol  dalam penagihan utang. Ternyata ada larangan debt collector dalam menagih utang ke debitur yang menu...

Software